PESAWAT ANEH HEBOH DI YOUTUBE

On Kamis, 09 Juni 2011 0 komentar

Pesawat Aneh Star Destroyer Heboh di Youtube Video

Pesawat Aneh Star Destroyer Bikin Heboh di Youtube Video. Sebuah video yang memperlihatkan pesawat aneh yang diberi nama “Star Destroyer” membuat heboh para penikmat youtube. Dalam video tersebut terlihat 3 pesawat aneh bertengger di atas langit Kemang, Jakarta. Orang-orang menganggap bahwa pesawat ini adalah pesawat UFO. Sebelumnya juga beredar info tentang UFO di China yang baru-baru ini sedang dilanda Badai Conson.

Dalam video youtube yang berdurasi 20 detik itu menampilkan tiga buah pesawat tak dikenal. Video itu diperkirakan di upload pertama kali oleh seorang pengunjung YouTube bernama Royyth pada tanggal 15 Juli 2010. Dalam tajuk video dikatakan jika Star Destroyer di Kemang itu muncul pada 14 Juli 2010.

Jika diperhatikan dengan seksama, pesawat itu mirip dengan Star Destroyer yang ada di film Star Wars. Bahkan dari komentar yang masuk, hampir semua pengunjung mengatakan jika video ini adalah Hoax. Pasalnya, menurut para komentator, sangat tidak masuk akal jika pesawat sebesar ini tidak menarik perhatian orang-orang yang lalu lalang di bawahnya. Bahkan mereka terlihat santai dengan aktivitas masing-masing.

Secara logika kedatangan pesawat aneh UFO atau Star Destroyer sebesar itu dipastikan akan membuat seluruh penduduk di Jakarta berlarian. Kemajuan teknologi membuat orang-orang lebih kreatif dan berimajinasi.

Video Pesawat Aneh “Star Destroyer” Kemang, Jakarta :

0 komentar:

Posting Komentar